Rabu, 06 Juli 2011

Fabio Coentrao: Mimpi Saya Terwujud

Pemain anyar Real Madrid itu mengaku mimpinya sudah terwujud dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

 Fabio Coentrao akhirnya resmi bermain untuk Real Madrid musim depan setelah pihak klub menuntaskan proses transfernya kemarin.

Yang bersangkutan juga sudah mengikat kontrak dan akan membela Real Madrid hingga enam musim ke depan.

Diakui Coentrao, bermain untuk Real Madrid musim depan akan menjadi mimpi yang terwujud.

"Semua pemain bermimpi bermain untuk Real Madrid dan hal itu juga saya mimpikan saat masih kecil. Saya berharap melanjutkan perkembangan saya dan menunjukkan kepada fans apa yang bisa saya lakukan," ujarnya di situs resmi Real Madrid,
Berada satu tim dengan Jose Mourinho dan mendapat instruksi dari pelatih asal Portugal itu juga diakui Coentrao sebagai satu hal yang ditunggunya.

Bek kiri asal Portugal itu menambahkan keinginan untuk bisa langsung menembus tim utama Real Madrid musim depan, meski dirinya tahu akan ada persaingan sengit mendapatkan tempat di tim utama.

"Saya akan berusaha keras untuk bermain dan Marcelo pastinya akan demikian. Kami akan bersaing untuk posisi yang sama tiap minggunya dan hal itu akan menguntungkan tim," tegasnya.

"Liga Spanyol sangat kompetitif dan banyak tim bagus. Saya memiliki keinginan untuk mencoba dan memenangi semuanya bersama Real Madrid."
 

                                                                                goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar