Sabtu, 11 Mei 2013

Pepe Didukung Segera Lewati Masa Sulit

Real Madrid 
Madrid - Bek Real Madird, Pepe, tengah mengalami masa-masa sulit setelah tak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Dia pun mendapatkan dukungan untuk segera melewati momen buruk itu.

Performa apik yang ditunjukkan oleh Raphael Varane membuat Pepe ditepikan oleh Mourinho. Terakhir kali bek asal Portugal itu bermain untuk El Real ialah di laga lanjutan La Liga saat Madrid memetik kemenangan atas Real Valladolid pada 5 April lalu.

Pepe yang ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain pun lantas protes. Tapi, Mourinho tetap teguh pada pendiriannya untuk lebih memilih Varane.

Melihat situasi yang dialami oleh Pepe itu, kelompok suporter dari Real Madrid yang tergabung dalam Ramon Mendoza Real Madrid Supporters Club memberikan dukungan pada bek asal Portugal itu.

"Pepe akan melewati momen buruk ini. Dia tidak pernah menginginkan saat-saat dia berselisih dengan pelatihnya, atau mau melawan dia," jelas ketua Ramon Mendoza Real Madrid, Efigenio Albadalejo, di Football Espana.

"Dia mengatakan apa yang dipikirkan oleh sebagian besar fans Madrid. Bahwa Casillas layak untuk dihormati karena dia adalah simbol sepakbola Spanyol dan Real Madrid. Saya tidak berpikir apa yang dilakukan oleh Mourinho fair."

"Dia (Mourinho) tidak bisa dibiarkan untuk menyerangnya karena frustrasi dan membandingkan (performa Pepe) itu dengan Varane. Pepe berarti besar buat fans Madrid dan dia akan menjadi Madridista kemanapun dia akan pergi."

"Dia membela klub ini sampai titik darah pengabisan dan kami semua mengakuinya. Bahkan sang presiden (klub). Pepe mungkin pernah bermain baik atau buruk dalam pertandingan, tapi Mourinho tak seharusnya memperlakukan dia seperti itu, Pepe sudah memberikan semua untuknya di atas lapangan," tambahnya.
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar