Kamis, 29 Desember 2011

Usai Pensiun, Iker Casillas Ingin Masuk Manajemen Real Madrid

Casillas ingin mengabdi untuk Real Madrid sepanjang hidupnya. 

 

Iker Casillas - Real Madrid 

Kapten dan kiper Real Madrid Iker Casillas berharap bisa terus bertahan di Santiago Bernabeu sepanjang hidupnya.

Pernyataan itu bukan berarti kalau Casillas akan segera menanggalkan sarung tangannya. Maksudnya, setelah masa pensiun tiba, kapten timnas Spanyol itu ingin tetap mengabdi untuk El Real, yakni dengan masuk ke dalam jajaran manajemen klub.

asillas tampaknya terobsesi dengan Zinedine Zidane, yang pensiun dari Real Madrid dan kemudian menjadi salah satu penasihat di manajemen klub.

"Di masa depan, saya ingin tetap bertahan di dunia sepakbola dan kalau mungkin di Real Madrid. Saya pikir saya memiliki kesempatan untuk terus hidup dengan pengalaman-pengalaman besar," ujar Casillas dikutip Tribalfootball.

"Saya ingin terus menikmati sepakbola dan hidup seperti yang sudah saya lakukan selama ini."



goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar