Jumat, 22 Juli 2011

Real Madrid Ogah Tunggu Neymar Sampai 2012

Real Madrid Ogah Tunggu Neymar Sampai 2012

Neymar - Brazil (Getty Images)
Kesempatan bagi Real Madrid untuk mengunci tanda tangan Neymar sebenarnya terbuka lebar.

Los Merengues diklaim siap menyanggupi anggaran untuk menebus klausul pelepasan penyerang 19 tahun itu dari Santos yang sebesar
€45 juta.
Namun, direktur sepakbola Peixe, Pedro Conceicao, bersikeras tak bakal melepas Neymar sampai berakhirnya Piala Dunia Antarklub akhir tahun nanti.

Sang striker pun memiliki intensi membela Santos di ajang bergengsi yang mempertemukan klub-klub jawara dari enam konfederasi sepakbola di dunia itu.

Otomatis, Madrid pun mesti menunggu minimal sampai bursa musim dingin dibuka pada Januari 2012 untuk resmi menggaet Neymar.

Padahal, pelatih Jose Mourinho sudah memberi isyarat kuat ingin Neymar bergabung sebelum menjalani tur pramusim ke Cina pada 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang.
Harian Marca, yang berbasis di Madrid, menyatakan Los Blancos tak punya kesabaran untuk menanti sampai pergantian tahun.

Satu-satunya jalan bagi Madrid, jika ingin meraih outcome positif dari saga transfer ini adalah secepat mungkin mencairkan dana untuk membeli Neymar tanpa perlu berbasa-basi lebih lama lagi.

Agen sang pemain, Wagner Ribeiro, pun telah mengungkapkan bahwa Santos tak akan bisa berbuat apa-apa jika Madrid melakukannya.



goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar